Pelepasan Purna Tugas dan Perkenalan Pegawai Baru Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan

Pelepasan Purna Tugas Dr. Dra. Hj. R.A. Noer Doddy Irmawati, M.Hum. Foto: Humas FSBK

YOGYAKARTA – Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan mengadakan Pelepasan Purna Tugas sekaligus Perkenalan Pegawai Baru pada Senin, 12 September 2022. Bertempat di Ruang Pemeranan Kampus 4 UAD, acara ini dihadiri oleh seluruh dosen FSBK, Staf Tata Usaha FSBK, serta SE se-fakultas. 

Suasana haru menyelimuti ruangan dan para tamu undangan ketika Dr. Dra. Hj. R.A. Noer Doddy Irmawati, M.Hum. menyampaikan pidato terkait dengan pelepasan purna tugasnya. 

“FSBK harus bisa menghadapi perubahan dengan seksama. Saling bahu membahu supaya bisa berhasil. Karena berhasil tidak bisa sendiri, melainkan karena usaha bersama. Jadikan FSBK sebagai rumah bagi persahabatan yang murni bukan bersaing secara negatif,” jelas Doddy dalam pidatonya.

Pelepasan purna tugas hakikatnya merupakan penghargaan secara tulus yang diinisiasi oleh fakultas dalam rangka mengungkapkan rasa hormat setinggi-tingginya pada civitas akademika yang telah rampung menyelesaikan masa dinas. Maka dari itu, FSBK mengapresiasi secara penuh atas pengabdian yang telah dijalankan oleh Dr. Dra. Hj. R.A. Noer Doddy Irmawati, M.Hum. 

Foto Bersama Civitas Akademika dan Staff TU dengan Pegawai Baru FSBK. Foto: Humas FSBK

Sejalan dengan perpisahan, pasti datang pula pertemuan. Selepas selesainya rangkaian acara Pelepasan Purna Tugas, acara selanjutnya merupakan Perkenalan Pegawai Baru. FSBK dengan hangat menyambut pegawai-pegawai baru Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan. Dalam kesempatan kali ini, FSBK memperkenalkan dua dosen tetap fakultas yakni Angga Trio Sanjaya, M.Pd. dan Irwan Suswandi, S.Hum., M.Hum. 

Dengan adanya acara ini, Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan diharapkan dapat membangun sinergi yang lebih baik demi FSBK yang berkemajuan.

Hubungi Kami

Kampus 4
Jalan Ahmad Yani, Kragilan, Tamanan, Banguntapan, Bantul Yogyakarta 55166
Telepon: (0274) 563515, 511830, 379418, 371120 Ext. –
Faximille: 0274-564604
Email: fsbk@uad.ac.id

Lokasi Kami

Temukan Kami

  • Instagram : @fsbk_uad
  • youtube : FSBK UAD Fakultas Satra, Budaya, dan Komunikasi
  • Tik Tok : @fsbk_uad

Daftar di UAD dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih untuk calon mahasiswa

Informasi PMB
Universitas Ahmad Dahlan

Telp. (0274) 563515
Hotline PMB
S1 – 0853-8500-1960
S2 – 0878-3827-1960

© 2023 Fakultas Sastra, Budaya dan Komunikasi | Universitas Ahmad Dahlan | Perguruan Tinggi Muhammadiyah